Plague Inc Mod .apk

11:45 PM 0 Comments






    Salah satu kejahatan paling kereeeeeen di dunia ini adalah GENOCIDE, atau pembunuhan massal. Untuk melakukan itu, kalian butuh senjata pemusnah massal. Bisa nyewa Superman, bisa Tokusatsu, bisa dengan agresi militer dan perang, bisa juga dengan senjata biologis (disease).

    Salah satu game terbaik tahun 2013 ini, membawa kalian dalam satu dunia baru, yaitu menghancurkan spesis terkuat di bumi, manusia. Yah, game ini adalah membawa kalian sebagai seorang pencipta disease (baik berupa virus, bakteri, fungus, maupun bio-hazard), yang akan menyebar sebagai plaga (wabah) di seluruh dunia.



    Pada awalnya kalian akan memilih salah satu penyebar disease tersebut (level paling mudah dengan tingkat penyebaran tercepat adalah bakteri), memutasi dan memodifikasi gen bakteri tersebut, sehingga menjadi bakteri yang tahan banting. Lantas membawanya ke salah satu negara (asli, first time, saya memilih Indonesia sebagai tempat pertama penyebaran virus). Pada awalnya, bakteri itu hanya akan menjadi disease di negara tempat penyebaranya. Namun seiring dengan bertambahnya DNA, kalian akan memodifikasi bakteri tersebut. Baik dari segi percepatan penyebaran, level kritis yang berakibat kematian, dan daya tahan bakteri menghadapi kondisi lingkungan di daerah-daerah tertentu. Keseimbangan kalian dalam memodifikasi gen bakteri tersebut, akan menentukan apakah disease itu akan menjadi plaga yg tenang dengan penyebaran cepat, plaga ganas yang membunuh setiap wilayah yg dilaluinya, atau yang menyebar dengan pelan tanpa terendus.



    Hingga pada saat bakteri tersebut mulai menyebar ke negara lain dan menjadi plaga, dunia akan sadar akan kehadirannya dan mulai mencari cara dan riset untuk mengalahkan wabah itu. Tujuan kalian hanya satu, membunuh semua spesis manusia tanpa tersisa dengan sebuah wabah. Dan kalian akan kalah saat tdak ada satu orangpun yang terinfeksi virus tersebut.

    Tentu saja saya menyarankan untuk mendonlot dulu versi resminya di Playtore, gratis. Namun saat anda mulai merasa wabah anda terlalu cupu, anda boleh iseng-iseng mendonlot versi MOD yang saya aplot di bawah ini. Sekali lagi, saya sarankan mendonlot versi resminya dulu di Playstore.


Link-
PlagueInc 1.9.1 Mod .apk

    Okey...
    Selamat mencoba mencipta wabah terganas di dunia.
    Bunuhlah semua spesis manusia di dunia ini...


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar:

Dimohon untuk menggunakan kata-kata yg sopan