Aika, Your Virtual Girlfriend (Dating Game for Android)

1:00 AM 5 Comments

    Spadaaaaaa....
    Jones-jones yang pada ngumpul di pojokan, hadeeeeeh. Ane mo share game lagi. Kali ini genrenya dating game, en buat platform Andro. Gamenya namanya Aika, Your Virtual Girlfriend.
    Game ini lebih dikhususkan buat jones-jones usang yang ga laku-laku di dunia nyata. Makanya ane bawain elu pada cewe dalam bentuk virtual. Lebih baik kan daripada ga ada sama sekali. Oke, game ini bercerita tentang, ya gitu, cewe virtual yang najong di handheld elu. Pada awalnya, elu musti menangin hatinya dengan ngasi barang, bikin kue bareng, apalah. Supaya isa ngebuka tempat dan kostum baru Aika ini. Selain itu ada opsi buat kencan/ date, dimana disana entar, elu bakal disuruh jawab pertanyaan-pertanyaan Aika yang jawabannya bakal muncul di setiap perkataan Aika di permainan. So, anggep aja elu musti hapalin umurnya, makanan favoritnya, sekolahnya, bla-bla-bla dan bla-la-bla.
     Langsung dah link downloadnya yak..

Aika-MOD.download

     Sebelumnya, game ini pun isa dicari di googleplay seharga 3.99 dollar keaknya. Dan lagi super-duper susah buat dapetin uang (yang pada akhirnya buat ngasi kado ke Aika) kalo pake apk di playstore. Apk yang ane bagi linknya di atas udah modded dengan uang maksimal.


      Ps: Sekedar tambahan aja. Tetep inget kalo ini game Andro nyan. Jadi kalo dibandingin sama dating game PC semacam MusumakeUp!, Rapelay, Artifician Girl, 3D Custome Girl. Emang bukan kelasnya. Wkwkwkwkwkkk...

      Eniwei, happy gaming aja nyaaaaan :3

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

5 comments:

  1. caranya nambah uang nya gmn biar bsa jdi banyak kayak gtu

    ReplyDelete
  2. wew game jones nih, not bad, nyoba ah, lanjutkan gan kinerjanya.

    ReplyDelete
  3. Cara nambah stamina nya gimana

    ReplyDelete
  4. Klo udh di moded gada scene tmbahan anunya :v

    ReplyDelete

Dimohon untuk menggunakan kata-kata yg sopan