MusumakeUp! (Illusion Game 'Demo')

4:01 PM 2 Comments

    Jumpa lagi *tawa jahad
    Hahay... Kali ini ane mo share game yang aga saru yak. Gapapa kan? Gapapa dong. Yang 18 taun kesamping, eh, ke bawah. Pan ada keterangan sebelomnya kalo blog ini isa ngandung unsur ikeh-ikeh, eh, dewasa maksudnya nyaaaaaaan :3
     Game yang bakal ane share kali ini adalah salah satu Eroge Game besutan Illusion. Udah pada kenal Illusion belom? Yah, kalo belom coba gugeling aja game-game keluaran itu keak apa yak. Game ini adalah salah satu game PC yang nongol di leptop ane. Gambarnya halus, cantik, ya gitu deh pokoknya. Pertama-tama ane copas dulu keterangan game bahasa inggrisnya yak...

     Musumakeup (むすメイク) is an eroge (hentai game) created by the Japanese company Illusion.This is a post about Illusion Musumakeup demo.

[Info]
Name : Musumakeup
Company : Illusion
Release Date : July-26-2013
Rating: 18+
Language: Japanese (Story) / English (Menu/Interface)

   




    Jadi bro. Ceritanya, ini game kita bikin cewe semau kita. Banyak El, game keak gitu mah. Iye, ane tau sih. Tapi keaknya, game ini yang cewenya paling cakep dah. Tergantung sehina apa kemampuan kita ngebayangin cewe loli cantik, ya secakep itulah game ini isa ngewujudin. Setelah kita selesai, bikin cewe semau kita, selanjutnya ada pilihan POSE sama H-SCENE. Buat yg itu, kalian belajar sendiri ya. Tapi, sayangnya, game yang ane share kali ini masih yang demo. Filenya sekitar 100mb-an lebih dikit. Yah, terbatas emang item-item yg isa dikenain ke cewenya. Ntar kalo ane nemu yang full and fixed isa dipake, ane bakal share lebih lanjut yak.
    Lanjud file sedotnya nyaaaaaaaaan :3

MusumakeUp-IllusionDemo


    Selanjudnya mah, terserah yaaah...
    Mo di-donlot boleh. Disapa doang juga oleh nyaaaaan :3
    Oiaa.. Ane tambahin di sini. Dapet feedback yang kebetulan ane dewe lupa mau ngasi tau di awal. Game ini butuh Direct3D (enable). Kalo pengalaman leptop ane, yg AMD-Radeon, ane udah pernah coba enable Direct3dnya leptop bawaan, en ga worked. Seketika, ane donlot Direct3d drive punya Nvidia, dan itu baru work. Kalo ada yang coba install game ini di leptop Nvidia, dengan Direct3d bawaan (enable) dan work. Mohon feedbacknya.

    Happy Masturbate.... Ups, Happy Gaming....
    Tengkyu udah mampir.

-elarivin-

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

2 comments:

  1. wanjir happy masturbate geblek lu gan lol hahah mantap lanjutkan gan kinerjanya hahahah

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Dimohon untuk menggunakan kata-kata yg sopan