Senandungku

7:10 PM 0 Comments

Aku, siapa aku,
Tak usah kau terlalu pedulikan tentang aku.

Anggaplah aku sebagai sarangmu.
Tempat hangat ketika dingin memelukmu.

Anggaplah aku sebagai landasan pacu, tempat dimana mempersiapkanmu tuk mengangkasa ke langit biru.

Jangan kau anggap aku sebagai sangkarmu.
Karena aku tak ingin mengurungmu,memaksakan kehendakku untukmu.

Tak apalah jika kau tak selamanya selalu denganku,
hanya datang disaat membutuhkanku,
dan lupakanku disaat kau temukan sesuatu yg menggoda angan2mu.

Dan jikalau kau tlah pergi tinggalkanku,
Tak apalah semua itu bagiku,
karena setidaknya,
Ada sebagian dari hidupku yang tlah pernah berguna bagimu,
walau itu hanya ada dibagian masa lalu. (Jun'89)

Arif sarjuno

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar:

Dimohon untuk menggunakan kata-kata yg sopan