Sampai Sebegininyakah Bobroknya Pendidikan Di Indonesia?

3:20 PM 0 Comments

  IN HEBOH

Ini kami kutip dari salah satu Facebook Page yang menurut kami pantas dan bagus untuk di Sebarkanlah.
Facebook
Apa pandangan anda tentang fenomena ini ? kisah pelajar SMA yang menggunakan seragam melakukan aksi “TEMBAK CINTA” dimuka umum .
Mungkin tema Seminar Parenting yang akan diselenggarakan di Malang, Jawa Timur ini sangat berhubungan dengan fenomena yang di hadapi anak-anak remaja zaman sekarang. Dan bagaimana seharusnya orang tua bersikap dan memberikan prioritas pendidikan pada putera-puterinya.
Aksi yang sama yang dilakukan oleh pelajar berseragam SD kelas 6 di depan sekolahnya dan di saksikan oleh pelajar lainnya.
Saya jadi teringat dan coba mengkaitkan cerita pak Sirait (Komnas HAM Anak) tentang hasil survey SEKS USIA DINI/Pra Nikah yang dilakukan di 10 kota besar di Indonesia terhadap para pelajar SMP yang mendapatkan data bahwa 62.7% atau sekitar 6 dari 10 pelajar SMP pernah melakukan hubungan seks pra nikah.
Bayangkan ! angka yang sangat menakutkan di banding negara China yang komunis angkanya hanya sekitar 11-12% saja anak SMP yang melakukan ini.
Berikut ini beberapa gambar yang kami kutip dari Facebook tersebut:

Facebook
Facebook
Facebook
Facebook
Facebook
Facebook
Facebook
Facebook

Saya langsung merenung, akan seperti apakah nasib anak-anak bangsa kedepan jika kita para orang tua tidak peduli pada hal ini dan mau berbuat sesuatu.
Jika kita belum sanggup untuk menyelamatkan seluruh anak bangsa ini setidaknya kita bisa mulai menyelamatkan anak kita sendiri dulu, mulai dari rumah kita sendiri terlebih dahulu.
Dan untuk itu para relawan kami sudah menyediakan sarananya bagi orang tua yang ingin belajar parenting melalui talkshow yang dapat di unduh secara gratis agar bisa belajar menyelamatkan generasi bangsa dari kehancuran.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar:

Dimohon untuk menggunakan kata-kata yg sopan